Ikhlas merupakan sumber kedamaian -Rini Suryani-

Senin, 14 September 2015

Jatuh Cinta yang Salah Itu Seperti Duri

Beberapa hari ini dadaku terasa sesak, badanku terasa lemah, semangatku menurun...
Aku tak mengerti apa yang sedang melanda diriku awalnya...
Namun ketika bayangan seseorang muncul, lantas aku menyadari penyebabnya...
Aku sepertinya sedang jatuh cinta.

Jatuh cinta mungkin terdengar menyenangkan
Namun jatuh cinta yang salah, sama sekali tidak menyenangkan.

"Jatuh cinta yang salah itu seperti duri" Ketika duri menancap kulit, sebaiknya duri itu dicabut. Apabila duri tersebut semakin di dorong, maka akan menyebabkan infeksi.

Aku membuat sebuah perumpamaan untuk diriku sendiri
Aku memberi sugesti pada diriku untuk tidak membiarkan cinta ini berkembang
Karena apabila aku membiarkan cinta ini berkembang dan semakin dalam, maka hatiku akan semakin terluka
Sebaiknya aku menariknya sebelum terlambat

Entah sudah berapa kali aku jatuh cinta dengan seseorang yang tidak memiliki perasaan yang sama
Entah sudah berapa kali aku merasa diriku terlalu jauh untuk mendapatkan orang yang aku cintai

Aku merasa...
Jangankan berharap, untuk jatuh cinta saja aku tak berhak...
Aku merasa aku begitu tak pantas...
Aku merasa kepercayaan diriku memudar...

Bukan aku tak bersyukur, hanya saja ini selalu terjadi
Aku percaya dengan kata "Someday kamu bakal dapet yang terbaik"
Aku percaya itu.
Tapi untuk mencapai itu harus berapa kali lagi aku merasakan ini...

Aku lebih baik menunggu dengan bosan, ketimbang menunggu dengan terluka...
Ya Allah maafkan aku mengeluh, namun ini benar-benar perih.

Mungkin lagu yang dibawakan oleh Endah & Rhesa-When You Love Someone dapat menggambarkan perasaanku saat ini...

I love you but it's not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever but you're still in my dreams 
And i can't stand to wait your love is coming to my life
But i still have time to break a silence

When you love someone just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love don't ever let him go or you will lose your chance to make your dream come true

I used to hide and watch you from a distance and I knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say hello

I never thought that I’m so strong i stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong don’t ever give up 
Just try and try to get what you want cause love will find the way

Ya Allah bantu aku bangkit...
Sembuhkan hatiku ya Allah...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar